Sabtu, 08 September 2018

Mengapa Anda Perlu Mendaftar Sebagai Mitra ATOMY ?

1. FAKTOR PRODUK
simple marketing plan example
Registrasi Member Free Atomy Indonesia

ATOMY mempunyai slogan: ABSOLUTE QUALITY, ABSOLUTE PRICE, artinya semua mitra dan konsumen ATOMY dapat membeli produk ATOMY dgn kualitas tinggi namun dgn harga yg terjangkau, jika dibandingkan berbelanja produk-produk premium di tempat lain.
Salah satu penyebab mengapa produk ATOMY sangat berkualitas, karena di hasilkan dari Bahan Alami yg Organik, bebas dari Racun (Toksin).

Marketing Plan - Kemudian ATOMY diproduksi oleh 2 entitas besar dan bertekhnologi tinggi yaitu, KAERI dan KOLMAR BNH. Tahukah anda, KAERI merupakan institusi yg dimiliki oleh pemerintah Korea, yaitu Badan Riset Tenaga Nuklir, yg mempunyai tekhnologi canggih ke-2 setelah Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA.
Sedangkan KOLMAR BNH, adalah perusahaan yg memformulasi produk kosmetik hampir 500 Brand terkenal di dunia, seperti SK-II, Chanel, Lancome, Amway, Nuskin, MaryKay, dsb. Mungkin semua Brand kosmetik premium yg anda pakai diformulasi oleh KOLMAR BNH.
Pasti anda sudah tidak asing lagi dgn brand - brand ternama tersebut. Semua brand - brand terkenal itu diproduksi oleh KOLMAR BNH.
Dgn bantuan tekhnologi nuklir KAERI, bahan - bahan alami yg organik dapat diekstrak dgn tingkat kemurnian yg tinggi dan fresh, 500 kali lebih efektif dan fresh jika dibandingkan dgn tekhnologi ekstraksi biasa yg sudah umum.

marketing plan template free
Atomy products indonesia

2. FAKTOR TANPA MODAL & TANPA RISIKO
Biasanya kalau anda menyarankan atau merekomendasikan teman, saudara atau kolega anda shopping di Mall - Mall, apakah itu Mall Online seperti Lazada, Tokopedia, Tokobagus, Shopee  atau Mall Tradisional seperti Giant, Carefour, Superindo dsb, anda tidak mendapatkan apa - apa.
Berbeda dgn ATOMY, jika anda mengajak atau merekomendasikan orang yg anda kenal shopping dan membeli kebutuhan sehari - hari di ATOMY, perusahaan akan membayar anda dalam bentuk uang tunai. Karena ATOMY mencatat semua mitra yg bergabung di ATOMY sebagai agent pengiklan mereka.
Di Malaysia saja ATOMY sudah membayar lebih Rp1 Milliar komisi kepada seluruh mitra yg aktif merekomendasikan teman - temannya untuk berbelanja ke Shopping Mall Onilne ATOMY.

Saat ini jumlah komisi yg sudah dibayar perusahaan terus mengalami peningkatkan. Menarik kan?

KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER ATOMY

* Tidak ada biaya Pendaftaran (FREE JOIN)
* Tidak ada pembelian Paket Join
* Tidak "dipaksa" Tutup Point setiap bulan
* Tidak ada minimum belanja
* Tidak perlu jual produk
* Tidak ada biaya menggunakan fasilitas Website
* ID. Member berlaku Global / internasional
Anda dapat mengajak siapapun dari berbagai negara yg sudah ada Kantor ATOMY.

Belanja minimal Rp
 400,000 saja anda sudah dapat menikmati hasil Rp. 250,000 perhari atau Rp. 7,500,000 perbulan

Hanya cukup membangun 2 Kaki / Binari.

Syarat untuk Join menjadi member ATOMY hanya punya KTP dan nomor rekening Bank !

Coba anda amati dan cermati, belum ada perusahaan Network Marketing Global yg memberikan kemudahan seperti ATOMY. Kalau anda masih belum terfikirkan untuk bergabung, mungkin anda kurang konsentrasi membacanya.

example of a marketing plan
Atomy Indonesia

3. VISI DAN MISI PERUSAHAAN YG LUAR BIASA
CEO ATOMY, Han Gill Park mendirikan ATOMY pada tahun 2009 sebagai sebuah perusahaan Networking dunia yg sangat SUPER. Beliau dapat menyatukan semua struktur dan aspek bisnis dari R&D, pengeluaran, pemasaran, sampai layanan setelah penjualan.

Beliau memilih sistem pemasaran dgn Networking atau MLM untuk mendistribusikan dan memasarkan produk - produk berkualitas tinggi dgn harga serendah mungkin.

Sebagian produk - produk ATOMY telah mendapatkan Hak Patent di banyak negara di seluruh dunia.
Coba anda Search di Google KAERI dan KOLMAR untuk mendalami seberapa hebat sih, produk - produk ATOMY ini.

Cara Mendaftar Atomy
Produk atomy indonesia

4. GLOBAL MARKET.
Di masa depan ATOMY akan terus membuka puluhan bahkan ratusan kantor - kantor cabang sebagai pusat bisnis di setiap negara. Untuk saat ini secara resmi ATOMY sudah beroperasi di Korea, Amerika, Jepang, Kanada, Taiwan, Singapura, Kamboja, Philipina, Malaysia, Thailand dan baru - baru ini sudah buka di Mexico.
Tahun 2018 ini, ATOMY akan membuka secara resmi cabangnya di 3 negara lagi yaitu, Vietnam, Australia dan Indonesia.

Tahun 2019 ATOMY akan membuat pabrik dan kantor di China sebagai Negara dgn penduduk terbesar di dunia. Anda bisa bayangkan besarnya potensi bisnis anda di ATOMY.
Negara seperti Brazil, Rusia, Kolombia dan Indiapun sudah membuka pintu akan masuknya bisnis ATOMY di negara tersebut.

Dipastikan akan sangat mudah bagi anda untuk mencari calon pelanggan /member di negara - negara tersebut, mengapa? karena untuk menjadi anggota di ATOMY 100% GRATIS.
Ajak mereka daftar gratis, setelah itu mereka bisa belanja sendiri, apakah dari  HP dan Internet.

APAKAH anda masih belum terfikirkan peluang sebaik ini? Atau anda sengaja masih menunda - nunda?

Bisnis Network tidak sesulit zaman dulu, sekarang tekhnologi semakin canggih, anda dapat berinteraksi dgn calon mitra di belahan dunia manapun.
anfaatkanlah Media Sosial seperti FACEBOOK, INSTAGRAM, YOTUBE, WHATSAPP, dsb, untuk mencari calon partner bisnis ATOMY di seluruh dunia. Dasyat kan?

marketing plan steps
AtomyJakarta

5. MULAILAH DENGAN MENGGUNAKAN PRODUK, ANDA BISA MENGHASILKAN INCOME BESAR

Berdasarkan pengalaman dari member - member ATOMY , kebanyakan yg bergabung  di ATOMY karena sudah merasakan sendiri kualitas produknya.
Setelah merasakan khasiat produknya, mereka jadi tertarik dan sharing kepada teman - teman atau saudara - saudaranya masing masing.
Setelah beberapa lama, mereka lihat hasil dari sharing tentang produk - pproduk ATOMY telah menghasilkan duit (Komisi). Awalnya income yg mereka dapatkan hanya ratusan ribu rupiah saja dalam sebulan, tapi lama kelamaan income meningkat hingga mencapai jutaan bahkan uluhan juta rupiah dalam sebulan. Bahkan sudah ada member di beberapa negara yg mendapatkan income ratusan juta rupiah lebih dalam satu bulan. Ini membuat mereka semakin tertarik dan semakin bersemangat untuk merekomendasikan bisnis ATOMY dan produk - produk ATOMY ke banyak orang.

Perhatikan, bermula dari Pengguna Produk, mereka akhirnya mulai menghasilkan income dan mulai memikirkan satu peluang untuk menciptakan kekayaan di ATOMY.
Semua berjalan dengan santai, tanpa tekanan dan beban harus Tutup Poin setiap bulan !

Jadi jangan heran saat ini member ATOMY sudah mencapai 10 juta orang dan tidak kurang dari 8,000 orang aktif di ATOMY setiap hari. Walaupun saat ini anda abaikan peluang yang hebat ini, ATOMY terus berjalan, bahkan sudah ada 8000 orang lebih yg setiap hari sangat  antusias di ATOMY. Sehari saja anda lambat ambil peluang, sudah ada 8000 orang lagi antri di belakang anda untuk menyambar peluang ini. Walaupun tanpa anda, ATOMY akan tetap berkembang dan terus membesar menjadi Raksasa di dunia Network Marketing Online Shop.
Orang yg rasional dan berfikiran positif tidak mungkin membiarkan ini berlalu begitu saja karena di ATOMY FREE REGISTRASI TAPI  SANGAT BERNILAI👌�

ADA PELUANG BISNIS TANPA MODAL MASIH PERLU MIKIR ???

marketing plan outline
atomy indonesia office

Formolir Pendaftaran Atomy

Nama Lengkap :
No KTP :
Tanggal Lahir :
No Tlp / Hp    :
Kode Pos
Alamat Lengkap sesuai KTP :
Email :

Data Bank nanti bisa di isi oleh sendiri dengan cara edit Frofile dan sebelum edit profile ubah dulu bahasanya di pojok kanan ada tanda panah klik itu dan ubah bahasanya menjadi bahasa malaysia:

    Kirim data anda via Sms / Whatsapp: 085314632070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar